Cupcakes Ulang Tahun Firdi


Tiba-tiba dapet telpon dari kawan lamaaa.... Teh Ira..
Ira : "Buuu.. saya pesan Cupcakes 30 + Cake Edible yaa, cookies juga deh kalau bisaaa.."
Saya : "Boleeeh buu, untuk kpn nih ?"
Ira : "Besok neng.."
Saya : " Whaaaaaaaaaatttt ???? "

Hadeeeuuuh si Ibu Riweeuh ini memohon padaku untuk di buatkan Cupcakes satuan + Cake Edible.. Pdhal Saya ga punya printer Edible-nya, harus pesen ke orang dulu.. setidaknya perlu waktu 2-3 hari.. ini hari ini harus jadi bt dipke besok.. ckckc.. Alhasiil.. Riweeeuuh pisaaaan.. (baca : sibuuuk bangeeed).. ^^
Tapi syukur Alhamdulillah-nya saya tlp ke Edible bisa di anter sore, Tlp ke tempat dus cupcakes bisa juga... Tlp ke Kurir Kue pagi belom ada jadwal.. Kok Alhamdulillah Lancaar ya..??? ^^ Akhirnya dibuatkanlaah Cupcakes sebanyak 25 buah + Cake Edible Imagenya.. Cookies ga mungkin sempat.. :)
Jadiii... Inilah hasilnya.. Teh Ira katanya suka.. enaaak.. Makasih bny ya teh sudah mempercayakan Ulang tahunnya Firdi ke saya.. ^^ Tapi tolooong jgn lakukan ini padaku, cuma tidur 3 jam nih.. xixixiii.. ^^
Ayoo, yang mau ultah lagi siapa.. ^__^





0 komentar:

Posting Komentar

Retna Andriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Kalender Zahra Cake