Welcome Zahra Cake and Cookies


Alhamdulillah.. Puji dan syukur kehadirat Allah swt.. Akhirnya bisa bikin Blognya "Zahra Cake and Cookies". Postingannya sih pasti ga jauh-jauh dari Cake, Cupcakes, dan Cookies yang sudah saya kerjakan selama ini. Hobi saya ini memang ga jauh dari dapur, awalnya mama memang seorang ibu yang pintar memasak dan membuat kue, saya belajar dr beliau. Bahkan saya sampai sekarang belum pernah ikut kursus kue, ilmu yang saya dapat hanya dr mama dan internet/buku..
Okei, mulai cerita dari awal yaa.. Zahra Cookies ini mulai berdiri sejak Maret 2011, tanggalnya entah kapan di mulai, lupaa.. cuma yang pasti awalnya sih krn permintaan dr teman, sahabat dan klga yang suka pesen kue dan cookies dan ternyata smp skrg alhamdulillah bisa jadi usaha sendiri..

Kue / Cake awal yang pernah saya buat adalah ini :

Dan yang selanjuutnya lebih baik lagii : ^__^



Penampakannya agak kurang menarik yaaa.. Yaa, harap maklum krn baru pertama megang panggangan, megang yg namanya buttercream dan ga bisa menghias.. Ini kue kira2 3 tahun yang lalu lhooo, kata suamiku mas didit kuenya enak.. (apa krn suamiku ya yg nyobain.. hihihi.. :D) tapi rasanya jgn di tanyalaaah.. pasti enaaak.. Blackforest gtuu lhooow.. resep turun temurun dr mamakuu.. Sebenernya ada macem-macem kue yang saya buat.. Tapi ga bs semua di taruh disini, Detailnya akan saya ceritakan dilain halaman..

Semoga yang lihat dan mampir kesini bisa menikmati hasil karya yang saya buat ini.
Doaku.. Ya Allah, Semoga Zahra Cake and Cookies ini bisa berkembang dan sukses kearah yg lebih baik lagi.. amiiin.. ^^
Enjooy yaa.. Kalau mau pesan by Email di retna.andriani25@gmail.com atau di Facebook saya di http://www.facebook.com/retna.andriani.
Terimakasiiih..

Salam hangaat...

Bunda Zahra.. muach.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Retna Andriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Kalender Zahra Cake